Jumat, 03 Juli 2015

The Scarsdale Diet - Menurunkan Lebih Lima belas Pounds di Dua Minggu

Scarsdale Diet akan membiarkan Anda menumpahkan hingga £ 20 dalam hitungan dua minggu. Ini menggunakan rendah karbohidrat, kombinasi protein tinggi. Mereka yang mengatur asupan kolesterol mereka dapat mengadopsi diet ini. Ini membantu orang menurunkan berat badan dengan cepat karena akan meningkatkan asupan protein seseorang sekaligus mengurangi kalori.

Ini mengatur rencana makan yang ditujukan untuk empat belas hari dan ini harus intens diikuti. Empat belas hari pertama disebut fase diet. Pada fase ini, rencana makan khusus dibuat. Setelah empat belas hari pertama, pelaku diet memasuki fase tetap langsing. Fase ini tidak memiliki makanan khusus yang ditetapkan dan pelaku diet diperbolehkan untuk makan makanan lain. Siklus ini diulang sampai satu memperoleh berat badan yang dia inginkan. Setelah target penurunan berat badan diperoleh, pelaku diet berada dalam posisi yang lebih baik untuk mempertahankan target diperoleh dan untuk menumpahkan off lebih berat. Hal ini karena kebiasaan makan yang sehat dikembangkan.

Seperti semua rencana lain, diet Scarsdale memiliki kelebihan dan kekurangan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Aspek positif:

o Anda dapat kehilangan satu pon per hari.
o Menghitung kalori atau lemak saat mengonsumsi makanan tidak perlu
o Anda diperbolehkan untuk makan sebanyak diresepkan makanan yang Anda inginkan
o Rencana harian dipersiapkan sebelumnya, Anda hanya perlu mengikuti secara ketat.
o Hal ini semudah 1-2-3.

Aspek negatif:

o Anda tidak diizinkan untuk mengambil makanan ringan di antara waktu makan. Anda harus tetap hanya tiga kali setiap hari
o Anda hanya diizinkan untuk mengambil asupan karbohidrat yang sangat rendah
o Berat badan dicapai pada jumlah minimal waktu tetapi karena dicapai dengan cepat, itu hanya dimaksudkan untuk jangka pendek. Setelah Anda berhenti diet, berat badan bisa diperoleh kembali.
o Tidak adanya aktivitas fisik juga bisa berarti bahwa Anda kehilangan berat badan dapat diperoleh kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar