Jumat, 03 Juli 2015

Apakah Nutrisystem Buruk Untuk Anda? Apakah ini Diet Berbahaya?

Saya sering mendapatkan email dari orang-orang yang peduli tentang implikasi kesehatan diet ini. Banyak melihat beberapa foto sebelum dan sesudah di situs atau lihatlah Jillian Barberie dalam balutan bikini dan bertanya-tanya apakah penurunan berat badan tersebut tiba-tiba dan drastis mungkin bisa baik untuk Anda. Aku bahkan memiliki orang-orang pergi sejauh untuk meminta saya jika Nutrisystem adalah diet kelaparan atau jika berbahaya atau buruk untuk Anda. Aku akan pergi ke masalah ini, tanggapan saya kepada mereka, dan alasan saya untuk jawaban saya dalam artikel berikut.

Bagaimana Bisa NutriSystem Mungkin Jadilah Sehat Atau Bagus Untuk Anda ?: Seringkali ketika saya memberitahu orang-orang bahwa saya berpikir bahwa Nutrisystem benar-benar aman dan lebih baik untuk menjadi berbahaya kelebihan berat badan dan semua kondisi kesehatan yang ini sering membawa dengan itu, mereka tidak percaya saya atau mereka berpikir bahwa aku merupakan kasus terisolasi atau pengecualian dari aturan. Saya tidak percaya ini benar. Banyak orang yang saya tahu tentang diet ini (termasuk saya sendiri) memiliki penurunan gula darah, dan penurunan kolesterol tinggi dan / atau tekanan darah sebagai hasil dari mengurangi berat badan pada diet ini. Aku diabetes batas ketika saya mulai ini, dan sekarang tingkat saya benar-benar normal dan bahkan baik. Saya percaya hasil ini karena semua makanan adalah pilihan glikemik rendah yang dapat, ketika dipasangkan dengan sehat, sisi segar, membantu untuk mengatur dan dalam beberapa kasus gula darah yang lebih rendah.



Apakah Losing Weight Jadi Cepat Pada Nutrisystem Berbahaya Atau Buruk Untuk Anda ?: Saya percaya bahwa ketika orang bertanya pertanyaan ini, mereka sering khawatir tentang penurunan berat badan yang cepat, tidak mengambil cukup kalori, dan makan terlalu banyak makanan dikemas. Saya akan membahas hal-hal ini satu per satu. Penurunan berat badan yang cepat sering karena fakta bahwa jumlah rendah karbohidrat dalam makanan dan tingginya jumlah protein menempatkan tubuh Anda dalam ketosis negara disebut. Singkatnya, tubuh Anda makan dari lemak yang tersimpan karena tidak lagi memiliki karbohidrat untuk bekerja dengan. Ada sering banyak perdebatan mengenai apakah ketosis berbahaya tapi saya percaya bahwa konsensus adalah bahwa hal itu tidak. Ini semua melewati hati Anda, yang akan menjadi perhatian jika ini benar, tapi tidak.

Kedua, Anda mengambil cukup kalori. Ini bukan diet yang sangat rendah kalori yang dibutuhkan pengawasan dokter seperti optifast dan lain-lain, yang memiliki 800 kalori atau kurang per hari. Dengan Nutrisystem, Anda mengkonsumsi sekitar 1.200 per hari yang khas dari diet paling modern dan tidak begitu rendah untuk mengharuskan Anda untuk dipantau oleh dokter.

Ketiga, meskipun Anda makan makanan dikemas setiap kali makan, Anda juga diharuskan untuk menambahkan penambahan segar. Sebagai contoh, Anda mungkin akan makan dikemas sereal atau muffin untuk sarapan, tapi Anda diminta untuk menambahkan buah segar atau yoghurt. Anda mungkin makan siap membuat pizza untuk makan siang, tapi Anda diminta untuk menambahkan dalam salad atau sisi kacang hijau.



Makanan Nutrisystem adalah suara gizi dan diperkaya dengan vitamin dan mineral. Namun, Anda tidak hanya mengandalkan tersebut. Anda akan makan makanan segar di setiap kali makan untuk memastikan bahwa tubuh Anda mendapatkan segala sesuatu yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan itu saat ini - yang adalah untuk menurunkan berat badan dan menjadi versi sehat dari apa yang Anda mulai dengan.

Dalam pengalaman saya sendiri, saya merasa jauh lebih baik karena saya kehilangan berat badan. Saya tidak merasa sakit-sakitan atau cahaya menuju atau pusing atau salah satu kekhawatiran bahwa orang-orang telah menyatakan. Saya memiliki lebih banyak energi, saya terlihat lebih baik, dan saya melihat setiap hal yang saya makan dengan cara yang berbeda dan lebih sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar