Jumat, 03 Juli 2015

Kebenaran Tentang Diet Review - 2 Pecundang Terbesar Mengungkapkan Rahasia Bagaimana Mereka Hilang 350 Pounds di 8 Bulan

Sebuah Kebenaran Tentang Diet Ulasan terlebih dahulu mengungkapkan bahwa ini adalah diet dan kebugaran baru merek sistem yang diciptakan oleh 2 bersaudara yang memenangkan musim 4 dari Biggest Loser, Bill dan Jim Germanakos. Anda mungkin ingat mereka sebagai kembar yang sangat menyenangkan dari New York. Mari kita periksa apa sistem ada adalah semua tentang dalam Kebenaran ini Tentang Diet Ulasan.

Apakah orang-orang ini tahu apa yang mereka bicarakan?

Ijinkan saya mengatakan bahwa kembar tidak memiliki gelar formal dalam gizi atau kebugaran namun yang mengatakan bahwa, tidak banyak ahli berpendidikan formal telah kehilangan setengah dari berat badan mereka atau diambil melalui latihan dengan pelatih, Jillian Michaels.

Mereka telah mengambil apa yang mereka pelajari dari pengalaman kehidupan nyata mereka dan pendidikan yang mereka terima dengan bekerja sama dengan acara dokter, ahli gizi, psikolog dan pelatih dan menciptakan sistem yang berfokus pada penurunan berat badan yang cepat.



Apa yang mereka capai cukup menakjubkan, saudara-saudara mulai acara dengan berat gabungan dari £ 695 dan hanya 8 bulan turun 350 bersama-sama. Sulit untuk menyangkal ini adalah rencana penurunan berat badan yang sangat sukses dan setidaknya membuat Anda gembira untuk melihat apa yang sekarang mereka harus berbagi.

Apa yang akan Anda terima dalam Kebenaran Tentang Diet System untuk membantu Anda menurunkan berat badan?

Kebenaran Tentang Diet akan resmi dirilis pada bulan Juni 2009 dan akan mencakup e-book rahasia dan pengalaman mereka yang juga berbagi program penurunan berat badan mereka mengembangkan disebut Aksi Cepat Metabolisme System atau Sistem RAM.

Anda juga akan menerima video kebugaran online yang berbagi latihan mereka, rencana makan 4 minggu untuk menghilangkan pekerjaan menebak, aplikasi diet Generator secara online yang sehat dan banyak item lain termasuk satu yang benar-benar terjebak kepada saya ...

Dengan sistem yang Anda akan menerima salinan buku harian Jim yang ia terus selama Loser Terbesar. Buku harian ini memberikan rincian apa yang dia alami setiap hari dan dokumen bagaimana ia mencapai hasil nya. Itu adalah keren add-in!

Apakah sistem ini layak?

Anda tidak dapat menyangkal bahwa si kembar tahu bagaimana menurunkan berat badan dengan cepat dan mereka telah berhasil menjaga sebagian besar berat badan off yang merupakan ujian sejati. Ini akan menjadi rencana suara tapi saya pikir manfaat tersembunyi yang benar akan menjadi inspirasi yang membawa ke dieter rata.



Orang-orang ini tahu bagaimana untuk membawa keluar yang terbaik dalam diri mereka dan antusiasme mereka mudah tumpah dan sangat motivasi dan motivasi dan inspirasi adalah faktor utama dalam keberhasilan rencana.

Jadi untuk menyimpulkan kebenaran ini Tentang Diet Review, itu adalah sistem yang dikumpulkan oleh 2 pemenang The Biggest Loser, itu termasuk nasihat tentang strategi diet dan olahraga yang tepat serta banyak hal untuk menginspirasi Anda seperti salinan buku harian Jim selama acara.

Ada 2 minggu rencana makan gratis yang ditawarkan yang merupakan cara yang bagus untuk memperkenalkan diri kepada sistem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar